Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sirkuit Mandalika Bakal Berdampak Positif Bagi Ekonomi Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 26 Maret 2019, 14:23 WIB
Sirkuit Mandalika Bakal Berdampak Positif Bagi Ekonomi Bangsa
Juliari Batubara/Net
rmol news logo Kawasan Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dipastikan akan menjadi venue balap MotoGP di Indonesia pada tahun 2021 hingga 2023 nanti. DPR meminta semua elemen masyarakat untuk mendukung pembangunan tersebut.

Anggota Komisi VI DPR Juliari Batubara mengaku sangat mendukung rencana pagelaran MotoGP di Indonesia. Menurut dia, ajang balap motor itu bakalan berdampak positif berbagai sektor, salah satunya yakni wisata di negeri ini.

"Karena event sekelas MotoGP adalah event yang sangat bergengsi dan melibatkan banyak pihak,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/3).

Tak hanya pariwisata, politisi PDI Perjuangan ini juga yakin gelaran MotoGP juga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Dampak itu bukan hanya pada saat pelaksanaan, melainkan pada masa persiapan seperti sekarang ini.

"Ini program positif sepantasnya kita dukung bersama. Dan kita semua harus mambantu mensukseskan event ini," kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) tahun 2003 hingga 2011 itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA