Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut Safari Politik AHY, Emil Ingin Demokrat Sukses Di Madura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 26 Maret 2019, 19:53 WIB
Ikut Safari Politik AHY, Emil Ingin Demokrat Sukses Di Madura
Emil Dardak/Net
rmol news logo Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak turut hadir dalam safari politik Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/3).

Emil menegaskan bahwa kehadirannya merupakan wujud rasa terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah turut mengantarkan kemenangan di Pilkada Jawa Timur 2018 lalu.

"Partai Demokrat sebagai partai yang mengusung, kami merasa juga berkeinginan melihat Demokrat ini sukses di pileg ini," ujar Emil di Gedung Islamic Center Pamekasan.

Emil mengaku ingin bersinergi dengan Partai Demokrat untuk menjadikan Pulau Madura sebagai teras utara Jawa Timur. Salah satunya, dengan mengatasi kemacetan pasar tumpah yang sering terjadi di jalur selatan trans Madura.

"Kita ingin mewujudkan Madura sebagai wajah utaranya Jatim yang lebih maju, sesederhana kita ingin mengatasi pasar tumpah yang membuat jalan dari Bangkalan ke Sumenep macet," jelasnya.

Cita-cita tersebut, lanjut suami artis Arumi Bachsin ini, akan lebih mudah tercapai jika dalam Pemilu 2019 Partai Demokrat dapat meraih suara yang signifikan dari masyarakat Madura.

"Jika partai pengusung kita sukses di pileg, itu akan menjadi sinergi yang sangat baik di Madura," demikian Emil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA