Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngopi Di Malang, Jokowi Hebohkan Warga Sekitar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 27 Maret 2019, 02:17 WIB
Ngopi Di Malang, Jokowi Hebohkan Warga Sekitar
Capres Jokowi ngopi di Malang/Dok
rmol news logo . Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi menyempatkan diri mampir ke warung kopi sesaat setelah melakukan rutinitas kampanye.

Tepatnya di Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo, sebuah lokasi yang terletak di jantung kota Malang, menjadi destinasi bagi Jokowi untuk melepas lelah setelah melakukan kegiatan kampaye di GOR Ken Arok Malang pada Senin (25/3).

Terlihat Jokowi menggunakan jaket bomber berwarna hitam mengunjungi Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo untuk menikmati segelas kopi bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Banyak warga di sekitar lokasi langsung mengelilingi area Jokowi ngopi untuk sekadar melihat dari dekat atau berfoto bersama mantan Walikota Solo tersebut.

Siti Kholifah, pemilik warung mengaku senang tempatnya bisa dikunjungi oleh Jokowi dan rombongan elit politik lainnya.

"Pak Jokowi langsung pesan empat kopi. Segelas kopi seharga Rp 4 ribu. Sekitar 30 menit, Pak Jokowi meminum kopi sambil ngobrol bersama yang lainnya," ujar Siti Kholifah.

Seusai ngopi, Jokowi bersama rombongan meninggalkan sentra kuliner dan menginap di sebuah hotel di Kota Malang untuk beristirahat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA