Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Terbuka Di Lamongan, Sandi Sosialisasikan Rumah Siap Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 27 Maret 2019, 04:47 WIB
Kampanye Terbuka Di Lamongan, Sandi Sosialisasikan Rumah Siap Kerja
Cawapres Sandiaga Uno/Dok
rmol news logo . Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memulai kampanye terbukanya di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Selasa (26/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sandi tiba disambut ribuan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Jawa Timur.

Sandi menyampaikan, bersama Prabowo Subianto akan fokus pada ekonomi. Membuat harga-harga stabil, terjangkau, serta adanya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja.

“Insya Allah bersama Prabowo-Sandi akan kita sejahterakan nelayan, petani, buruh, dan seluruh masyarakat Indonesia. Juga para milenials melalui Rumah Siap Kerja dan OK OCE,” terang Sandi.

OK OCE adalah program penciptaan lapangan kerja yang digagas Sandi untuk menolong mereka yang ingin berwirausaha, serta memberikan keleluasaan bagi yang ingin berwirausaha.

Sedangkan Rumah Siap Kerja adalah program dan fasilitas untuk mempermudan anak muda mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karir, minat, dan bakat, serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif, dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga meminta para relawan dan sepuluh ribu orang yang hadir untuk menyampaikan pesan Ekonomi Prabowo-Sandi dan meminta para relawan dan simpatisan bekerja dengan 4 AS.

“Tinggal 18 hari lagi, para relawan bekerja dengan prinsip 4 AS, yakni kerja keras, kerja cerdas, tuntas, dan ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat dan lingkungan terdekat. Sampaikan jika Prabowo -Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019 harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA