Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Karangan Bunga Duka Nazarudin Kiemas Penuhi Komplek Parlemen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 27 Maret 2019, 10:22 WIB
Puluhan Karangan Bunga Duka Nazarudin Kiemas Penuhi Komplek Parlemen
Foto:RMOL
rmol news logo . Kepergian Nazarudin Kiemas, anggota DPR RI Fraksi PDIP sekaligus adik ipar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini membawa suasana duka yang mendalam di partai berlambang banteng tersebut.

Pagi ini, persemayaman almarhum di komplek DPR dilakukan secara resmi. Wakil Ketua DPR Utut Adianto bertindak sebagai Inpektur Upacara dalam acara tersebut.

Puluhan karangan bunga pun memadati komplek Senayan ini. Baik dari rekan separtai, maupun di luar partainya, pimpinan lembaga negara hingga tokoh masyarakat mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas wafatnya adik kandung mantan Ketua MPR Taufik Kiemas ini.

Tampak di selasar antara Gedung Nusantara II dan Nusantara III karangan bunga itu berjejer mengiringi kepergian sang legislator PDIP.

Mendiang Nazarudin saat ini duduk di Komisi VII DPR dari Dapil Sumsel I. Sejak periode DPR tahun 1999, politisi yang dikenal sangat bersahaja ini sudah menjabat sebagai wakil rakyat di Parlemen.

Tutup usia di umur 70 tahun, almarhum meninggalkan banyak kenangan buat partai khususnya serta bangsa Indonesia pada umumnya. Sebagai legislator, almarhum juga dikenal cukup kritis terkait bidang-bidang yang dipegangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA