Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lepas Kepergian Nazarudin Kiemas, Pimpinan DPR: Almarhum Bersahaja Dan Selalu Tularkan Semangat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 27 Maret 2019, 11:13 WIB
Lepas Kepergian Nazarudin Kiemas, Pimpinan DPR: Almarhum Bersahaja Dan Selalu Tularkan Semangat
Foto:RMOL
rmol news logo . Kepergian Anggota Komisi VII DPR Fraksi PDIP, Nazarudin Kiemas dilepas melalui upacara resmi yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Utut Adianto.

Bertindak sebagai Inpektur Upacara, Utut menyatakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

"Dengan berita duka cita yang sangat menyedihkan kita semua atas wafatnya anggota DPR RI yang terhormat Bapak Nazarudin Kiemas dari Fraksi PDIP. Almarhum berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya menghadap sang Maha Pencipta pada hari Selasa 26 Maret 2019 dan selanjutnya jenazah akan dibawa ke pemakaman Karet Bivak, Jakarta," kata Utut di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (27/3).

Penghormatan terakhir ini diberikan kepada adik kandung mantan Ketua MPR Taufik Kiemas itu atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi wakil rakyat sejak tahun 1999.

"Almarhum selalu memberikan semangat dan aktivitasnya di setiap kesempatan, almarhum juga telah memberikan banyak kebaikan untuk bangsa dan negara. Juga tanggung jawab sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP dan anggota Komisi VII sampai akhir hayatnya telah dilaksanakan dengan baik," ungkapnya.

Sumbangan pikiran dan tenaga bagi pelaksanaan tugasnya bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia saat ini. Utut juga menjelaskan kepribadian almarhum yang sangat bersahaja dengan semua orang.

"Dalam pergaulannya sehari-hari, almarhum dekat dengam siapa saja, sangat akomodatif dan mau diajak bicara bahkan berdiskusi dalam memecahkan persoalan-persoalan bangsa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA