Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pigai: Fitnah Ke Jokowi Belum Ada Apa-Apanya Bila Dibandingkan Hinaan Pendukungnya Ke Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 27 Maret 2019, 12:45 WIB
Pigai: Fitnah Ke Jokowi Belum Ada Apa-Apanya Bila Dibandingkan Hinaan Pendukungnya Ke Saya
Natalius Pigai/RmolTV
rmol news logo Mantan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai mengkritisi calon presiden petaha, Joko Widodo (Jokowi) yang "ngamuk" saat berpidato di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu, (23/3) lalu.

Menurut Pigai, kritik dan fitnah yang diterima Jokowi selama 4,5 tahun memimpin negeri ini sama sekali tidak sebanding dengan penghinaan yang kerap dia terima. Khususnya dari para pendukung Jokowi sendiri.

"Jangan marah-marah kalau lagi berkuasa. Fitnah yang diterima Jokowi tidak apa-apanya kalau dibandingkan dengan saya. Natalius Pigai monyet, item, gorila segala macam. Jadi ga ada apa-apanya," kata Pigai dalam diskusi bertajuk "Stop Politisasi Bansos APBN" di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Rabu (27/3).

Sebelumnya, dalam pidatonya, dengan nada tinggi, Jokowi menegaskan kalau dia akan melawan segala macam fitnah yang telah diterima selama 4,5 tahun terakhir. Pigai menduga sikap Jokowi itu sebagai cerminan dari kepanikan, ambisius dan ingin membalas dendam.

"Wajar kalau rakyat kritik. Tapi kalau mengeluarkan amarah, kita harus mengatakan panik, ambisius, ketiga kita harus mengatakan lima tahun ke depan dia akan balas dendam," duga Pigai.

"Pigai, Syahganda, Rocky Gerung, Fadli Zon mungkin akan dibalas kalau nanti dia menang. Begitu dia balas. Saya akan bikin pertumpahan darah. Panah-panah keluar semua. Apakah Anda mau memilih orang yang menyulut pertumpahan darah. Jadi maksud saya ga usah kita tumpah darah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA