Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Sudah Kuasai Materi Debat Keempat, Tapi Tidak Anggap Remeh Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 28 Maret 2019, 16:46 WIB
Prabowo Sudah Kuasai Materi Debat Keempat, Tapi Tidak Anggap Remeh Jokowi
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto/Net
rmol news logo . Tidak ada persiapan khusus Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjalani debat keempat Pilpres 2019 yang mengangkat tema "ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional" pada hari Sabtu (30/3).

"Karena topik ini kan topiknya pak Prabowo banget tuh, jadi tidak ada yang khusus," kata Ketua Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said kepada wartawan di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (28/3).

Prabowo hanya melakukan diskusi-diskusi ringan menghadapi persiapan debat putaran keempat. Mantan Danjen Kopassus itu diyakini sudah menguasai materi debat dengan sempurna.

"Kita diskusi-diskusi ringan sajalah, karena apa yang akan disampaikan ada di kepalanya beliau (Prabowo)," ujar Sudirman.

Namun demikian, Sudirman enggan mengklaim bahwa jagoannya itu lebih hebat dari rivalnya petahana Jokowi. Pihaknya tetap melakukan persiapan menjelang debat.

"Kita enggak boleh klaim begitu (Prabowo lebih menguasai ketimbang Jokowi), kita tetap menyiapkan diri saja. Biarkan masyarakat yang menilai nanti," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA