Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pendukung Jokowi Pakai Baju Putih, BPN: Kita Rabu Biru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 28 Maret 2019, 16:55 WIB
Pendukung Jokowi Pakai Baju Putih, BPN: Kita Rabu Biru
Sudirman Said/Net
rmol news logo Calon presiden petahana Joko Widodo telah mengeluarkan instruksi kepada para pendukungnya untuk mengenakan pakaian putih saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di hari pencoblosan, 17 April.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Merespon hal tersebut, Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said mengatakan bahwa pihaknya selama ini telah menggunakan brand Rabu Biru. Brand ini, sambungnya, akan diteruskan mengingat pencoblosan juga jatuh di hari Rabu.

"Kan selama ini kita menggunakan brand Rabu Biru, itu mungkin akan diteruskan. Mudah-mudahan tidak harus mengubah atau menggangu kekompakan masyarakat ya," kata Sudirman kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/3).

Sudirman mengatakan, pihaknya menghargai semua rencana dari masing-masing kontestan pilpres untuk memobilisasi massa menjelang pencoblosan. Hanya saja, tidak boleh mengesampingkan persatuan dan kesatuan.

"Saya kira semua kontestan berhak memobilisasi dukungan dengan baik, dengan menjaga persatuan dan kita hargai seruan itu," kata Sudirman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA