Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iriana Terjengkang, Jokowi Lanjut Selfie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 28 Maret 2019, 20:09 WIB
Iriana Terjengkang, Jokowi Lanjut Selfie
Iriana Jokowi terjengkang/Net
rmol news logo Kampanye akbar calon presiden petahana Joko Widodo di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3) kemarin menyisakan cerita tidak mengenakkan.

Sebab, kini beredar viral sebuah video yang menunjukkan istri Jokowi, Iriana Jokowi terjengkang saat menyapa simpatisan.

Peristiwa itu terjadi saat Jokowi dan Iriana duduk jongkok di atas panggung yang dikelilingi para pendukung. Jokowi tampak sibuk mengambil handphone pendukungnya untuk berfoto selfie.

Sementara Iriana yang berada di samping kanan Jokowi terlihat menyiapkan pose agar masuk dalam frame kamera. Tapi tangan kanan ibu negara itu masih melayani salaman para pendukungnya.

Tangannya tertarik sedang posisi tubuh Iriana tidak seimbang. Alhasil, Iriana terjengkang ke belakang. Kepalanya turut menyentuh karpet merah yang ada di panggung.

“Ibu, ibu, ibu,” teriak para pendukung Jokowi melihat Iriana yang terjatuh.

Dua orang pria berbadan tegap yang diduga sebagai paspampres kemudian datang menghampiri. Mereka kemudian berjaga sambil jongkok di belakang Jokowi dan Iriana.

Sementara, Jokowi sempat melirik Iriana yang terjatuh. Namun mantan gubernur DKI Jakarta itu seperti cuek dan melanjutkan mengambil pose selfie.

Seperti merasa tidak terjadi apa-apa, Jokowi kemudian mengajak Iriana yang baru saja bangkit untuk kembali berpose. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA