Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN: AHY Dan Aher Memang Pantas Masuk Kabinet Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 29 Maret 2019, 02:18 WIB
PAN: AHY Dan Aher Memang Pantas Masuk Kabinet Prabowo
Ketua DPP PAN, Yandri Susanto/RMOL
rmol news logo Dalam kampanye terbukanya di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3), capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ahmad Heryawan (Aher) layak masuk kabinet yang dipimpinnya kelak.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PAN, Yandri Susanto menyatakan kedua tokoh itu memang pantas masuk kabinet.

“Ya memang yang disampaikan Pak Prabowo itu sesuatu yang sangat layak dan sudah penuh pertimbangan banyak,” ungkap Yandri di kompleks DPR, Jakarta, Kamis (28/3).

Baik AHY maupun Aher, di mata Yandri keduanya adalah tokoh yang sarat prestasi dan kapabilitas. Sehingga ke depan perannya akan membantu Prabowo-Sandi dalam menjalankan visi misinya.

“AHY sangat pantas untuk menduduki sebuah amanah kalau Pak Prabowo nanti diberi mandat oleh rakyat. Aher sudah 2 periode jadi gubenur dan berhasil. Jadi itu salah satu contoh saja, tentu masih banyak putra-putri terbaik bangsa yang akan mendampingi atau menyokong Pak Prabowo menjalankan hal-hal teknis di kementerian,” bebernya.

Yandri menyebut pembahasan soal kabinet memang sudah dibahas secara internal, namun belum secara detail. Yang pasti di setiap partai pendukung memang sudah menyiapkan nama-nama yang nantinya diperlukan Prabowo.

“Partai koalisi menyiapkan kader-kader terbaiknya. Insya Allah tidak ada halangan kalau misalkan nanti diminta oleh Pak Prabowo untuk menyetorkan nama-namanya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA