Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Di Sumedang, AHY Teringat Makanan Favorit SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Maret 2019, 17:36 WIB
Kampanye Di Sumedang, AHY Teringat Makanan Favorit SBY
AHY Di Sumedang/RMOL
rmol news logo Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan safari politik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jika sebelumnya, AHY telah bersambang ke Kabupaten Pamekasan, Kota Surabaya, dan Kota Bandung, maka kali ini AHY menyasar Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

"Saya tiba dari Bandung, sekarang bersilaturahmi dengan warga Sumedang," ujar AHY di hadapan calon legislatif dan simpatisan Partai Demokrat di Plaza Asia Sumedang, Jumat (29/3).

Dalam pidatonya, AHY sempat teringat dengan makanan favorit ayahnya, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yaitu tahu khas Sumedang.

“Alhamdulillah kami mencicipi tahu Sumedang, tahu yang menjadi favorit Pak SBY dan kami sekeluarga," kata AHY disambut tepuk tangan peserta kampanye.

Sumedang memang terkenal dengan istilah kota tahu. Tetapi, AHY melihat ada potensi ekonomis lain yang bisa dikembangkan. Mulai dari komoditas produksi, hingga pariwisata.

AHY yakin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang bisa mengembangkan potensi tersebut. Terlebih kini Sumedang dipimpin pasangan Donny Ahmad Munir dan Erwan Setiawan, yang di pemilu ini keduanya juga siap memenangkan Demokrat.

"Saya punya optimisme bahwa Kabupaten Sumedang di bawah kepemimpinan Bupati Donny dan Wakil Bupati, Erwan akan menjadi lebih baik dengan dukungan Partai Demokrat," tutup AHY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA