Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: Di Pilpres 2024 Kita Sudah Punya AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Maret 2019, 20:39 WIB
Demokrat: Di Pilpres 2024 Kita Sudah Punya AHY
Komandan Kogasma Demokrat, AHY/Net
rmol news logo Figur Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat dirindukan oleh masyarakat Sumedang, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan yang mendampingi safari politik Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Plaza Asia Sumedang, Jawa Barat, Jumat (29/3).

"Kita merindukan sosok Pak SBY, beliau memimpin Indonesia selama 10 tahun dan menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan sejahtera," ujar wakil bupati Sumedang itu.

Erwan menyebut Partai Demokrat memang absen dalam kontestasi kepemimpinan di Pilpres 2019 kali ini. Tetapi, Partai Demokrat memiliki harapan kepemimpinan untuk masa depan Indonesia.

"Memang kita tidak punya calon Presiden 2019, tetapi kita punya harapan di Pilpres 2024 nanti. Kita sudah memiliki calon presiden yaitu AHY," katanya disambut riuh ribuan pendukung dan simpatisan Partai Demokrat.

Hanya saja, membawa AHY menjadi calon presiden tidak mudah seiring adanya ambang batas pencalonan. Sehingga, Erwan mengajak seluruh masyarakat Sumedang untuk memenangkan Partai Demokrat di pemilu nanti.

"Kalau kita ingin punya calon presiden 2024, maka Partai Demokrat di pemilu kali ini harus besar suaranya," lantangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA