Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardani: Hendropriyono Jangan Lempar Batu Sembunyi Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 30 Maret 2019, 14:05 WIB
Mardani: Hendropriyono Jangan Lempar Batu Sembunyi Tangan
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera (kiri)/RMOL
rmol news logo . Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera menantang tokoh militer di lingkaran Capres petahana Joko Widodo, AM Hendropriyono untuk menyebutkan secara jelas siapa capres yang mendukung paham khilafah.

"Jangan lempar batu sembunyi tangan. Diperjelas saja maksudnya Pak Hendropriyono apa?" sebut Mardani dalam diskusi bertajuk "Debat Keempat, Isu Khilafah, Pancasila, dan Proxi War," di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

Dalam sebuah acara, Hendro menyebutkan bahwa Pilpres 2019 bukan hanya ajang pertarungan perebutan kekuasaan antara paslon. Melainkan juga pertarungan antara ideologi Pancasila dan ideologi khilafah.

Jelas Mardani yang juga politisi PKS ini, pada ajang Pilkada DKI 2017 lalu isu serupa pun sempat muncul. Bahkan ada yang mengatakan kalau Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang, maka Jakarta akan kacau balau seperti Suriah.

"Tapi anda lihat sesudah DKI dipimpin Anies justru keadaan adem tentrem, semua agama diayomi," kata dia.

Ditegaskan Mardani, paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan tetap memegang teguh ideologi Pancasila.

"Perbincangan soal ideologi sudah final, Pancasila. Ini (Pancasila) rumusan luar biasa dari founding father kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA