Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maruf Amin Akui Pembisik Jokowi Ada Di Mana-Mana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 31 Maret 2019, 01:22 WIB
Maruf Amin Akui Pembisik Jokowi Ada Di Mana-Mana
Calon wapres KH Maruf Amin/RMOL
rmol news logo Calon presiden Prabowo Subianto menyebut ada pembisik di sekeliling rivalnya petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terkadang salah arah.

Menanggapi hal tersebut, KH Maruf Amin selaku pendamping Jokowi angkat bicara. Dia mengakui adanya pembisik di sekeliling Jokowi.

"Saya kira pembisik itu di mana-mana ada ya tapi yang mengambil this is a making-nya kan Pak Jokowi," kata Kiai Maruf usai Debat Pilpres 2019 putaran empat di Hotel Shangrila, Jakarta, Sabtu (30/3).

Namun Kiai Maruf menampik jika ada pembisik yang dianggap melakukan kesalahan karena langsung ditelan mentah-mentah oleh Jokowi.

"Jadi pembisik itu tidak harus diambil semua. Jokowi selalu megambil langkah-langkah sesuai dengan mana yang lebih tepat pada saatnya," jelasnya.

Mantan rais aam PBNU itu juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan Jokowi selama memerintah jangan dilihat secara jangka pendek. Sebab, apa yang telah dilakukan Jokowi harus dilihat secara jangka panjang.

"Pada tepat waktunya. Ada yang tepat tapi tidak sekarang, nanti. Saya kira bukan mengambil langkah sekarang, itu yang dilakukan Pak Jokowi," tegas Kiai Maruf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA