Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tawaran Kursi Menteri PU Adalah Ejekan Untuk Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 01 April 2019, 14:18 WIB
Tawaran Kursi Menteri PU Adalah Ejekan Untuk Jokowi
Wakil Ketua Dewan Kerhormatan Partai Amanat Nasional, Drajad Wibowo/Net
rmol news logo Usulan ekonom senior, Rizal Ramli (RR) tentang penunjukan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pekerjaan Umum (PU) jika Prabowo Subianto menang di Pilpres 2019 dinilai tak perlu ditanggapi serius.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, pernyataan yang disampaikan Rizal Ramli di Palembang Minggu (31/3) kemarin dianggap hanya sekadar sindiran.

"Itu sindiran yang sangat tajam dan sarkastik dari Mas RR," kata Anggota Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dradjad Wibowo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (1/4).

Dradjat yang juga Wakil Ketua Dewan Kerhormatan Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai, usulan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI tersebut hampir tidak mungkin terealisasi.

Selain statusnya sebagai Capres yang berhadapan dengan Prabowo, status Presiden periode 2014-2019 yang saat ini diemban juga menjadi batu sandungan Jokowi untuk "turun kelas".

Di sisi lain, ia juga tak yakin dengan realisasi usulan tersebut jika ditinjau dari karakteristik pendukung paslon nomor urut 02.

"Jelas tidak mungkin Pak Jokowi mau turun kelas dari Presiden menjadi menteri Mas Prabowo. Apalagi pendukung Mas Prabowo rata-rata menolak Pak Jokowi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA