Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Hoax Dan Kecurangan, Ribuan Kader Ansor Siap Kawal TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 01 April 2019, 20:14 WIB
Cegah Hoax Dan Kecurangan, Ribuan Kader Ansor Siap Kawal TPS
Ilustrasi/Net
rmol news logo Ribuan kader Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta siap mengawal tempat pemungutan suara dengan Gerakan Rabu Putih pada 17 April nanti.

"Dalam rangka melawan hoax dan kampanye hitam maka kita bikin Gerakan Rabu putih seperti yang diinstruksikan oleh pimpinan pusat GP Ansor," jelas Ketua PW GP Ansor DKI Abdul Azis kepada wartawan, Senin (1/4).

Menurutnya, GP Ansor dan Banser DKI bertanggung jawab untuk membantu Polri dan TNI dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya pemungutan suara.

"Kami serta menginstruksikan lima ribu kader Ansor dan Banser untuk memutihkan setiap TPS dalam Gerakan Rabu Putih," beber Abdul Azis.

Selain itu, kader Ansor dan Banser DKI juga wajib mengkampanyekan gerakan jangan takut nyoblos dan jangan golput kepada masyarakat.

"Seperti kita ketahui, suhu sosial politik di masyarakat mendekati waktu pencoblosan semakin memanas. Isu hoax dan fitnah tak ayal juga semakin massif dan terstruktur menyebar di berbagai sosial media dan grup komunikasi," demikian Abdul Azis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA