Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

WNI Di Hereford Kembali Dukung Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 01 April 2019, 20:39 WIB
WNI Di Hereford Kembali Dukung Jokowi
WNI Di Hereford/Net
rmol news logo Warga negara Indonesia yang bermukim di Hereford, Inggris Raya mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres Joko Widodo-Maruf Amin.

Dalam deklarasi tersebut, mereka berharap agar Indonesia kembali dipimpin oleh Presiden Jokowi.

"Kami menyatakan mendukung penuh Ir. Joko Wododo dan KH. Maruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata ketua panitia Parti dalam keterangannya, Senin (1/4).

Dia menjelaskan, para WNI di Hereford menilai bahwa Indonesia di bawah kepemimpian Jokowi sudah mengalami banyak kemajuan. Yang nyata dan sudah dirasakan diantaranya pembangunan infrastruktur di hampir seluruh pelosok negeri dan juga kesejahteraan masyarakat kian meningkat.

"Empat tahun saja tidak cukup bagi Jokowi memimpin. Kita juga masih membutuhkan kerja keras Jokowi untuk membuat NKRI menjadi negara lebih maju dan sejahtera," jelas Parti.

Deklarasi dukungan disampaikan kepada Erlinda, anggota Direktorat Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf. Selain juga melakukan konferensi video jarak jauh.

Erlinda sendiri menyampaikan terima kasih kepada para WNI di Hereford mendukung Jokowi-Maruf pada 17 April nanti.

"Terima kasih atas dukungan WNI yang bermukim di Hereford, Inggris, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya. Kita berjuang, kita memenangkan paslon Joko Widodo-Maruf Amin," jelas Erlinda. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA