Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Banyumas Siap Bantu Kemenangan Prabowo Di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 02 April 2019, 01:51 WIB
Warga Banyumas Siap Bantu Kemenangan Prabowo Di Jateng
Prabowo Subianto saat kampanye/Net
rmol news logo Kampanye akbar calon presiden Prabowo Subianto di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah dihadiri ribuan warga.

Melihat antusiasme tersebut, Ketua umum Partai Gerindra itu pun mengaku siap membalikkan cibiran bahwa dirinya tidak mungkin menang di Jateng. Terlebih, Jateng disebut sebagai basis dari pemilih PDIP, yang mendukung Joko Widodo.

Kepada warga yang datang, Prabowo meminta kesanggupan untuk bahu-membahu mematahkan anggapan tersebut.

"Mereka bilang Prabowo-Sandi tidak akan menang di Jawa Tengah. Saudara-saudara siap bantu saya menang di Jawa Tengah?" kata Prabowo, Senin (1/4).

"Siap!" pekik ribuan hadirin.

Dalam kesempatan ini, Prabowo mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang. Satu suara sangat berarti bagi perubahan menuju Indonesia menang.

"Saat itu di depan bilik suara, tidak ada petani, tidak ada jenderal, tidak ada kaya, tidak ada miskin, semuanya miliki kedaulatan dan hak yang sama, satu suara," ucap Prabowo.

Selain itu, masyarakat juga diajak untuk mengawal hasil pencoblosan. Masyarakat, kaa Prabowo, harus memeriahkan TPS dan menjaga penghitungan suara hingga selesai.

"Ingat, tanggal 17 April jaga TPS. Berbondong-bondong jaga TPS. Yang punya kelebihan bawa lontong, ketupat arem-arem. Kalau nggak punya, bawa tahu, kalau nggak punya, bawa cendol," ucap Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA