Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peretasan Akun Ferdinand Nggak Ngaruh Ke Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 April 2019, 01:40 WIB
Peretasan Akun Ferdinand Nggak Ngaruh Ke Koalisi
Prabowo dan AHY/Net
rmol news logo Peretasan akun twitter politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean tidak akan berpengaruh pada koalisi Indonesia Adil Makmur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penegasan itu sebagaimana disampaikan langsung oleh Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Menurutnya, peretasan yang berujung pada tudingan perbuatan tidak terpuji itu sebatas upaya adu domba jelang hari pencoblosan.

Dia memastikan kondisi tersebut tidak akan mengganggu soliditas koalisi Prabowo-Sandi.

"Saya tidak melihat ada yang sangat mempengaruhi soliditas dari koalisi," ujar AHY saat ‘Meet and Greet Media’ di Rumah Aspirasi Partai Demokrat Cirebon, Jawa Barat, Selasa malam (2/4).

AHY menyebut kejadian peretasan akun tersebut merupakan bumbu demokrasi yang justru membuat aura Pemilu 2019 menjadi lebih menarik.

"Selalu banyak dinamika dan kompleksitas yang terus hadir silih berganti. Satu isu besok ada isu tambahan, tambah lagi dan seterusnya. Itulah serunya pertarungan politik," ungkapnya.

Terpenting, kata putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, soliditas koalisi Prabowo-Sandi tidak akan terpengaruh dengan riak-riak kecil yang berupaya menggoyang soliditas.

"Koalisi tetap solid dan terus pada perjuangan, kalau pun ada riak-riak kecil itu biasa. Kalau enggak ada justru jadi hambar," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA