Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bu Ani: Apakah Foto Kedua Sudah Cukup Tersenyum?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 04 April 2019, 15:58 WIB
Bu Ani: Apakah Foto Kedua Sudah Cukup Tersenyum?
Ani Yudhoyono/Net
rmol news logo . Di tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, Ani Yudhoyono terus berusaha hadir dan menyapa masyarakat Indonesia lewat akun Instagram pribadinya.

Hari ini, Bu Ani yang masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura membagikan dua foto di akun instagram.

Foto pertama, Bu Ani tampak ditemani sang suami Susilo Bambang Yudhoyono, dan menantunya Annisa Pohan. SBY yang duduk di sampingnya terlihat menggenggam tangan Bu Ani yang berbaring di ranjang.

Foto kedua, Bu Ani tampak duduk di kursi santai. Ani tetap berusaha tersenyum, meski berbagai peralatan medis masih menempel di tubuhnya.

Pada dua foto itu, Bu Ani menulis status yang cukup membuat haru.

"Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum? 😊" tulis Bu Ani.

Netizen terharu dengan ungguhan Bu Ani tersebut. Hingga saat ini, sudah puluhan ribu yang menyuai dan banyak yang mendoakan ksehatan Bu Ani.

"Bu @aniyudhoyono senyum atupun tidak ibu selalu terlihat sangat cantik tetap semangat ya buu kami semua merindukan ibuu...," kata pemilik akun yrinjani6.

"Semangat ibu @aniyudhoyono, biar raut wajah ibu tak selalu muncul senyuman,, tapi saya yakin, hati ibu akan selalu tersenyum, semoga lekas sembuh ibu, diangkat segala penyakitnyaa, diberikan kesehatan," timpal pemilik akun yang lain siehan92. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA