Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Berharap Berkah Kemenangan Di Yogyakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 04 April 2019, 17:01 WIB
AHY Berharap Berkah Kemenangan Di Yogyakarta
Komandan Kogasma Demokrat AHY/RMOL
rmol news logo Hujan deras mengiringi perjalanan safari politik Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Provinsi Yogyakarta.

"Di luar saat ini hujan tetapi hujan ini Insya Allah adalah barokah untuk kita semua," kata AHY saat menyempaikan orasi politik di Graha Sarina Vidi, Kamis (4/4).

Dalam kesempatan itu, AHY mengajak masyarakat Yogyakarta melihat kilas balik terbitnya UU 13/2012 tentang Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

"UU Keistimewaan Yogyakarta ini lahir tahun 2012 yaitu di masa Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang didukung penuh Partai Demokrat," jelasnya.

Di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan Demokrat, AHY menyebut bahwa Yogyakarta menjadi salah satu lumbung suara. Di provinsi itu, Demokrat juga pernah menjadi pemenang Pemilu 2009 meski pada Pemilu 2014 menurun hampir setengahnnya.

Sehingga seluruh unsur partai harus bisa bekerja turun ke masyarakat untuk mengembalikan kejayaan Demokrat dalam kancah politik Indonesia.

"Tanggal 17 April nanti sangat menentukan karena Insya Allah kita akan melahirkan wakil rakyat yang berintegritas," tegas AHY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA