Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Prestasi TNI Banyak Dan Dihormati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/intansari-fitri-1'>INTANSARI FITRI</a>
LAPORAN: INTANSARI FITRI
  • Kamis, 04 April 2019, 21:21 WIB
AHY: Prestasi TNI Banyak Dan Dihormati
Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto soal masih lemahnya aparat militer harus disertai dengan optimisme bahwa hal tersebut dapat diperbaiki.

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, optimisme itu harus terbangun seiring dengan prestasi TNI selama ini.

"Kita optimis, saya sangat menyakini bahwa institusi TNI akan menjadi institusi sangat dihormati, prestasinya banyak," ujar AHY di Graha Sarina Vidi Yogyakarta, Kamis (4/4).

Dia juga meminta agar intitusi TNI semakin didukung. Dari segi anggaran, kesejahteraan semakin meningkat serta memiliki alutsista yang modern.

Mantan perwira TNI ini pun menyebutkan salah satu hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki dari prajurit TNI. Menurutnya, kesejahteraan anggota TNI belum cukup.

"Perlu kita dukung agar anggarannya semakin baik, dan kesejahteraan semakin meningkat dan memiliki alutsista modern. Darat, laut, dan udara," ungkapnya.

"Kita adalah satu kesatuan, maka TNI menjaga integritas negara kita," tutup putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA