Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2019

Letjen TNI (Purn) Djamari: Jangan Takut, Menangkan Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 05 April 2019, 14:14 WIB
Letjen TNI (Purn) Djamari: Jangan Takut, Menangkan Prabowo-Sandi
Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago (pegang mic):Repro
rmol news logo . Tokoh militer Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago mengajak purnawairawan TNI dan Polri untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Rekan-rekan saya yang ada di dearah, para purnawairawan TNI dan Polri. Kita sudah purnawairawan, perjuangan kita sudah sampai di titik ini, tetapi negara masih membutuhkan waktu dan perjuangan kita ke depan," kata Djamari.

Djamari dengan jabatan terakhir Kepala Staf Umum TNI menyampaikan pesan itu dalam sebuah video pendek berdurasi 1 menit 8 detik bersama 10 rekannya. Video tersebut diposting oleh Letjen TNI (Purn) Johanes Suryo Prabowo di akun twitternya @marierteman, Jumat (5/4).

Jelas Djamari yang juga pernah menjabat Wakil KSAD, berhasil atau tidaknya perjuangan purnawirawan, ukurannya hanya satu, yaitu memenangkan paslon 02 Prabowo-Sandi.

"Berhasil atau tidaknya perjuangan kita ke depan dalam jangka 20 hari ini, ukurannya hanya satu, menangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden," ungkapnya.

Djamari juga berpesan kepada purnawirawan di daerah agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan tetap menjaga kekompakan.

"Ingat, jaga kekompakan kalian, jangan takut, tidak ada sesuatu yang menghalangi kalian, dengan tekad dan kemauan yang keras dari kalian berdasarkan pengalaman yang sudah kita lewati sampai dengan hari ini sebagai prajurit. Prabowo-Sandi menang. Selamat bertugas," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA