Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menlu Korea Selatan Akan Sharing Isu Internasional Kepada Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 05 April 2019, 20:58 WIB
Menlu Korea Selatan Akan <i>Sharing</i> Isu Internasional Kepada Milenial
Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika (Aspasaf) Kemlu RI, Desra Percaya/RMOL
rmol news logo Menteri Luar Negeri (Menlu) Korea Selatan (Korsel), Kang Kyung-wha dan Menlu Retno Marsudi akan menjadi pembicara dalam talkshow 'Millenial Talks with Madame Secretaries' di Ruang Nusantara, Kemlu, Senin (8/4).

"Kegiatan ini tentu saja bertujuan untuk melibatkan generasi muda terhadap isu-isu yang berkembang dalam hubungan bilateral, isu-isu regional dan global juga," ungkap Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika (Aspasaf) Kemlu RI, Desra Percaya di Ruang Palapa, Kemlu, Pejambon, Jakarta, Jumat (5/4).

"Juga yang sangat penting adalah kedua Menlu adalah Menlu perempuan, diharapkan pertemuan ini bisa meng-inspire perempuan milenial untuk ke depannya bagaimana tantangan yang mereka hadapi dan lain sebagainya," tuturnya.

Desra menuturkan, dua Menlu memiliki kesamaan maupun kesuksesan yang diperoleh masing-masing yang menjadi pengalaman sehingga dapat menginspirasi para generasi milenial.

"Kita harapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda milenial untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam peningkatan hubungan kedua negara, terutama dalam tatanan generasi global," lanjutnya.

Dalam acaranya ini juga mempersembahkan penampilan musik K-pop, serta baju tradisional Korea atau Hanbok yang dapat digunakan bagi para peserta yang hadir.

"Bagi teman-teman yang ingin pakai baju Korea, Hanbok itu ada di salah satu corner juga, dipersilahkan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA