Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Flashmob Terpanjang Di Dunia Bakal Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 06 April 2019, 18:06 WIB
Flashmob Terpanjang Di Dunia Bakal Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Sandi
Foto/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan flashmob terpanjang di dunia untuk menyambut kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu besok (7/4).

Ketua Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Tate Qomarudin menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan 15 ribu kader untuk melakukan kegiatan kampanye kreatif tersebut.

"Diperkirakan akan ada lima belas ribu kader yang akan berdiri sepanjang kurang lebih delapan puluh kilometer dari Karawang, Jakarta dan Bekasi untuk melakukan flashmob. Ini akan menjadi flashmob terpanjang di dunia," jelasnya di Kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (6/4).

Tate mengatakan, kampanye kreatif tersebut dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan pendukung Prabowo-Sandi yang berasal dari berbagi penjuru kota.

"Kita berencana untuk menyambut para peserta kampanye di GBK yang diperkirakan akan mencapai jutaan orang," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga untuk semakin menyemarakkan pemenangan pasangan capres yang diusung oleh PKS, serta mengajak masyarakat untuk memilih caleg dari PKS.

"Selain semangat memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di eksekutif sebagai pasangan calon hasil ijtima ulama, melalui kegiatan ini juga kami mengajak masyarakat untuk juga memenangkan legislatifnya dengan memilih caleg-caleg yang berasal dari partai yang mendukung Prabowo-Sandi," papar Tate.

Adapun, aksi flashmob sendiri akan dimulai dari perbatasan Kota Bogor kemudian lanjut ke Cibinong, Depok, Pasar Minggu, Pancoran hingga GBK. Dari sisi lain dimulai dari Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Cawang dan GBK. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA