Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 07 April 2019, 10:19 WIB
1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf
Suasana acara deklarasi Srikandi Nusantara Bersatu di Ancol/RMOL
rmol news logo Sebanyak 1.500 istri purnawirawan TNI dan Polri yang tergabung dalam Srikandi Nusantara Bersatu berkumpul Di Discovery Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/4) untuk deklarasi mendukung Joko Widodo-Maruf Amin.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, para peserta yang hadir seragam mengenakan pakaian kemeja putih dan bawahan hitam serta membawa atribut dukungan paslon 01.

Melalui keterangan tertulis yang diterima, deklarasi dukungan dari Srikandi Nusantara Bersatu ini karena menilai Jokowi dan Maruf Amin sebagai sosok  tauladan, jujur, bersih, sederhana, merakyat serta telah membuktikan komitmen kerja nyata.

Selain itu bagi Srikandi Nusantara Bersatu, kolaborasi sosok umara dan ulama dengan visi nasionalis-religius ini dinilai sangat ideal bagi Indonesia lima tahun ke depan dengan tantangan munculnya gelombang globalisasi yang berpotensi menghilangkan nilai tradisi dan deideologidasi Pancasila.

Acara deklarasi ini juga dihadiri istri Jokowi, Iriana juga nampak di antaranya Alwi Shihab, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bersama istri, Devi Luhut Pandjaitan.

Kemudian istri dari Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu yakni Nora Tristyana Ryamizard, dan istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA