Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Salim: PKS Total Menangkan Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 07 April 2019, 12:28 WIB
Habib Salim: PKS Total Menangkan Prabowo-Sandi
Salim Segaf Al Jufri saat memimpin shawalat dalam kampanye akbar paslon 02/Humas DPP PKS
rmol news logo Jutaan orang memadati kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta guna mengikuti Kampanye Rapat Umum Pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi, pagi tadi (Minggu, 7/4).

Banyak di antara yang hadir adalah massa dari partai politik Islam dan gerakan Islam. Acara yang diawali salat subuh berjamaah serta munajat bersama ini menunjukkan dukungan yang krusial dari elemen umat terhadap Prabowo-Sandi.

Hal ini diamini Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri. Habib Salim dalam berbagai safari dakwahnya di berbagai kota sudah melihat semangat perubahan kepemimpinan nasional yang didukung umat.

Ulama yang merupakan cucu Pahlawan Nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri ini meneguhkan, PKS sebagai bagian dari umat total akan memenangkan paslon 02.

"PKS sebagai bagian dari umat sudah melaporkan perjuangannya kepada tokoh-tokoh umat, para kiai, habaib, ulama, ustadz yang kami langsung datangi. InsyaAllah, sebagai bagian tubuh umat ini kita total menangkan Capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi," ujar Habib Salim di GBK.

Menteri Sosial 2009-2014 ini menyebutkan waktu yang tersedia hingga masa tenang akan dimaksimalkan seluruh kader dan simpatisan PKS untuk mengetuk setiap pintu-pintu rumah warga guna menyosialisasikan kemenangan Prabowo-Sandi.

Habib Salim juga mengimbau agar kader dan simpatisan PKS terus mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai bekal kekuatan kemenangan.

"Jangan lupa terus mendekat dan bermunajat kepada Allah SWT, tidak ada yang lain yang bisa memberikan kemenangan kecuali hanya Allah SWT," urai Salim Segaf.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA