Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iriana Jokowi Ajak Istri Purnawirawan TNI/Polri ke TPS Berbaju Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 07 April 2019, 13:22 WIB
Iriana Jokowi Ajak Istri Purnawirawan TNI/Polri ke TPS Berbaju Putih
Iriana Joko Widodo/RMOL
rmol news logo Iriana Joko Widodo menghadiri acara deklarasi Srikandi Nusantara Bersatu mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin.

Diperkirakan ada 1.500 istri dari purnawirawan TNI baik Angkatan Udara (AU), Angkuran Darat (AD) Angkatan Laut (AL) dan Polri yang hadir.

Dalam sambutannya yang singkat, Iriana menyampaikan terima kasih atas deklarasi dukungan Srikandi Nusantara Bersatu dan mengingatkan para istri-istri purnawirawan TNI dan Polri tersebut untuk mencoblos paslon 01.

"Saya di sini tidak bisa berkata apapun kecuali ingat tanggal 17 April jangan sungkan-sungkan mencoblos Pak Jokowi-Maruf Amin," ucap Ibu Negara ini di Ballroom Discovery Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/4).

Iriana mengaku gugup sebab selama ini dirinya hanya mendampingi Jokowi saat bertugas.

"Biasanya kalau saya ikut pak Jokowi cuma ikut aja mendampingi, tapi saya tidak berorasi," tuturnya.

Lebih lanjut Iriana menyampaikan salam dari Jokowi untuk komunitas Srikandi Nusantara Bersatu.

"Ini tadi Pak Jokowi titip salam untuk Ibu semua dan Bapak-Bapak semua yang hadir di sini mengucapkan terima kasih atas semua dukungan ini. Ini akan mendorong Pak Jokowi untuk bekerja lebih baik lagi untuk bangsa dan negara, inilah yang disampaikan Pak Jokowi," paparnya.

Dalam penutup sambutannya, Iriana mengajak para peserta yang hadir untuk mengenakan baju warna putih saat datang dan mencoblos di Tempat Pencoblosan Suara (TPS).

"Yang pasti tanggal 17 April ingat pakai baju putih. Demikian Bapak Ibu-Ibu semua, terima kasih sekali lagi biar pun sudah pensiunan ya, tapi saya masuk dis ini juga kaget, masih cantik-cantik semua. Terima kasih Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak semua," ujar Iriana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA