Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kosgoro Siap Maksimalkan Suara Milenial Untuk Jokowi-Maruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 07 April 2019, 17:48 WIB
Kosgoro Siap Maksimalkan Suara Milenial Untuk Jokowi-Maruf
Baroto Ario Isman/RMOL
rmol news logo Relawan Solidaritas Kosgoro siap turun lapangan untuk memaksimalkan suara generasi milenial memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Maruf.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Generasi Muda Kosgoro, Baroto Ario Isman di sela acara deklarasi dukungan bersama Komunitas Olahraga Bersatu.

"Pemilih milenial adalah satu pamor pada hari ini, karena jumlahnya yang sangat besar," ujar Baroto di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Banten, Minggu (7/4).

Baroto menyebut jaringan Kosgoro yang tersebar di seluruh Indonesia akan menjadi jejaring tambahan untuk mememangkan paslon 01.

"Dan bukan hanya untuk milenial saja, tetapi Kosgoro ini adalah satu ormas yang lahir sejak 1957 jadi dari orang tua kami, kakek kami tentu punya keterikatan dengan Kosgoro," jelas ponakan (alm) Taufiq Kiemas ini.

Dia pun mengakui waktu untuk menggaet suara sudah tinggal hitungan hari jelang pencoblosan 17 April nanti. Sehingga, Relawan Solidaritas Kosgoro akan memulai dari lingkup terdekat yaitu keluarga.

"Terutama di keluarga kami dulu yaitu generasi muda Kosgoro di seluruh Indonesia bahwa kita berkewajiban menangkan Jokowi-Maruf," tukasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA