Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua TMP Jabar: Jangan Kasih Kendor Untuk Menangkan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 07 April 2019, 23:00 WIB
Ketua TMP Jabar: Jangan Kasih Kendor Untuk Menangkan Jokowi
Pemantapan door to door TMP di Bekasi/Net
rmol news logo Kurang dari dua minggu lalu pemilihan presiden (pilpres) akan dilaksanakan. Memanfaatkan waktu yang tersisa, Taruna Merah Putih (TMP) terus melakukan strategi pemenangan melalui pemantapan door to door.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kali ini, pemantapan door to door dilaksanakan di Kota Bekasi. Hadir dalam acara ini ratusan orang yang semangat memenangkan pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin.

“Door to door adalah strategi akhir penentu kemenangan. Jadi jangan kasih kendor. Sapa dari pintu ke pintu untuk setiap masyarakat agar mendukung 01," kata Ketua TMP DPD Jawa Barat, Brando Susanto, di Gedung Pandawa, Kota Bekasi.

Hadir dalam acara ini, Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Anim Imamudin dan dan Ketua DPC TMP Kota Bekasi Eni Widhiastuti.

Sukur mengajak semua kader muda TMP Kota Bekasi bisa memenangkan Pancasila 1 Juni 1945, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika. Sebab sejatinya pilpres kali ini adalah upaya membela Pancasila.

Sukur menegaskan bahwa kader-kader TMP harus berani melawan hoax dan ujaran kebencian. Anak-anak muda TMP tidak boleh kalah atau malah diam saja menghadapi fitnah yang ditujukan baik kepada PDI Perjuangan maupun kepada Jokowi.

"Saya juga mengapresiasi gebrakan door to door di Jawa Barat oleh TMP," demikian Sukur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA