Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aa Gym Unggah Foto Kampanye Prabowo-Sandi, Dukung 02?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 08 April 2019, 10:39 WIB
Aa Gym Unggah Foto Kampanye Prabowo-Sandi, Dukung 02?
Foto yang diunggah Aa Gym/Net
rmol news logo Kampanye akbar pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memang sudah usai. Kemarin kampanye itu disesaki oleh para pendukung Prabowo-Sandi. Klaimnya, satu juta orang hadir di Komplek Gelora Bung Karno, Minggu (7/4).

Yang menarik dari kampanye tersebut adalah unggahan dari Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym. Padahal selama ini Aa kerap terlihat "minggir" dan terkesan enggan berbicara soal politik yang menyangkut Pilpres 2019.

Dalam postingan twitternya, Aa Gym menggunggah foto seorang pendukung Prabowo-Sandi yang sedang berdoa dengan khusyuk di dalam Stadion Utama GBK. Nampak jelas dalam foto tersebut, perempuan itu berdoa sambil memejamkan mata seraya mengepalkan kedua tangannya di depan dada.

"Masya Allah SWT. Ada foto yang sangat menggugah dari kegiatan di GBK 7 april kemarin. Apa Yang terpikir dan terasa di hati sahabatku sekalian?" tulis Aa Gym, Senin (8/4).

Meski selalu enggan menunjukkan secara terbuka pandangannya dan siapa pilihannya dalam Pilpres 2019. Namun dia menekankan bila Aa Gym sudah mempunyai pilihan dan akan menghargai pilihan orang lain dalam Pilpres yang tinggal menghitung hari ini.

"Saya punya pilihan dan saya menghormati pilihan yang lain. Ayo kita bersama jaga ukhuwah dan persatuan di rumah kita Indonesia yang kita cintai ini," kata Aa Gym, masih dari twitternya pada (5/4) lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA