Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Dewi Songgolangit Deklarasi Dukungan Untuk Ibas Yudhoyono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 08 April 2019, 13:38 WIB
Relawan Dewi Songgolangit Deklarasi Dukungan Untuk Ibas Yudhoyono
Ibas dan AHY/RMOL
rmol news logo . Ratusan ibu-ibu yang mengatasnamakan diri sebagai Relawan Dewi Songgolangit mendeklarasikan dukungan untuk Edhie Baskoro Yudhoyono di Graha Nirwana, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (8/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Edhie atau dikenal dengan nama Ibas merupakan putra bungsu Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang maju kembali pada Pemilu Legislatif 2019 dari Partai Demokrat.

Berkarir politik sejak tahun 2009, saat ini Ibas aktif di Komisi VII DPR RI merangkap Ketua Fraksi Partai Demokrat.

Ibas melenggang ke Senayan dari Dapil VII meliputi Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Trenggalek atau tempat kini dia kembali bertarung.

Perwakilan Relawan Dewi Songgolangit Ponorogo, Anisa menyebutkan alasan yang membuat mereka yakin harus mendukung Ibas kembali duduk di Senayan.

"Mas Ibas sudah banyak bukti nyata kerjanya. Diantaranya perhatian kepada ibu hamil dengan biskuit khusus gratis, bantuan alat pertanian dan banyak program lain," ungkapnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA