Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Yogyakarta, Prabowo Kembali Sapa Ketum PPP Yang Sah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/dede-zaki-mubarok-1'>DEDE ZAKI MUBAROK</a>
LAPORAN: DEDE ZAKI MUBAROK
  • Senin, 08 April 2019, 16:07 WIB
Di Yogyakarta, Prabowo Kembali Sapa Ketum PPP Yang Sah
Foto:Repro
rmol news logo . Calon Presiden, Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar paslon 02 Prabowo-Sandi di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Senin (8/4).

Di awal pidato, Prabowo menyapa satu per satu tokoh yang hadir. Diantaranya, Amien Rais, Rachmawati Soekarnoputri, Djoko Santoso, Titiek Soeharto, Humphrey Djemat, Hidayat Nur Wahid, Roy Suryo dan Adhyaksa Daut.

Sama seperti kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (7/4) kemarin, Prabowo menyapa Ketua Umum DPP PPP, Humphrey Djemat dengan sapaan spesial.

"Yang saya hormati Bapak Humphrey Djemat, ketua umum PPP. Ketua umum PPP yang sah," kata Prabowo disambut  tepuk tangan meriah ribuan peserta kampanye akbar.

Disapa Prabowo, Humphrey yang mengenakan pakaian PPP langsung berdiri dan memberi salam kepada peserta kampanye.

Diketahui, internal PPP saat ini masih dilanda konflik. Kepemimpinan PPP yang satu lagi adalah M. Romahurmuziy yang terjerat kasus di KPK dan saat ini dijabat Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa.

Pada Pilpres 2019, PPP Humphrey Djemat resmi mengusung Prabowo-Sandi sementara PPP Romi menjagokan petahana Jokowi-Maruf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA