Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Milenial Garut Bikin Kampanye Menyenangkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 08 April 2019, 19:00 WIB
Anak Milenial Garut Bikin Kampanye Menyenangkan
Pemantapan TMP di Garut/Net
rmol news logo Taruna Merah Putih (TMP) terus berkomitmen membangun kampanye yang kreatif untuk memenangkan pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin.

Kampanye ini akan terus dilakukan sampai tiba hari tenang untuk menciptakan suasana politik yang menyenangkan.

Demikian disampaikan Ketua DPD TMP Jawa Barat, Brando Susanto di depan ratusan peserta pemantapan acara door to door yang dilaksanakan TMP, yang merupakan sayap pemuda PDI Perjuangan di Graha Intan Balarea, Kabupaten Garut.

Di antara kampanye kreatif itu, jelas Brando, adalah dengan mengajak kaum milenial untuk melakukan door to door. Dengan agenda ini, TMP mau menjadikan anak muda Garut sebagai subjek demokrasi, dan bukan semata menjadi objek demokrasi untuk Indonesia.

"TMP konsisten membangun kampanye kreatif, untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin. Agar terciptanya suasana politik yang menyenangkan," kata Brando.

Sementara itu, Ketua DPC TMP Garut, Ekawati mengatakan bahwa sebagaimana TMP di daerah lain, TMP di Garut tak mau ketinggalan untuk ikut menyampaikan dan memberikan semangat kepada seluruh anak muda, untuk bersama-sama berkerja keras untuk dapat memenangkan Jokowi-Maruf.

"Kita akan buat sejarah kemenangan 01 di Garut," demikian Ekawati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA