Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Rizieq Minta Pengurus FPI Menangkan PKS Di Pemilu 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 09 April 2019, 09:20 WIB
Habib Rizieq Minta Pengurus FPI Menangkan PKS Di Pemilu 2019
Habib Rizieq Shihab dan Habib Salim Segaf Al Jufri /Dok
rmol news logo Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Mekkah,  Arab Saudi, Senin (8/4).

Di sana, para pengurus PKS, termasuk Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri diamanatkan untuk terus berupaya keras terus menjaga Pancasila serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya juga mengamanatkan kepada Habib Salim dan PKS untuk memperjuangkan hasil ijtima ulama untuk agama, bangsa, dan negara," tambah Habib Rizieq sebagaimana keterangan pers yang diterima wartawan, Selasa (9/4).

Tak hanya itu, Habib Rizieq juga sangat berharap PKS dapat menang di Pemilu 2019 nanti. Makanya, dimintanya semua pengurus FPI untuk memenangkan PKS. Hal itu demi tercapainya kepentingan agama yang dilindungi, pemerintahan yang adil, dan rakyat hidup makmur serta sejahtera.

"Karena, PKS merupakan satu satunya partai Islam yang ada di koalisi," tegasnya.

Mendengar itu, Habib Salim pun mengamini. Tak lupa, dia pun menyatakan harapannya agar Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman, tertib dan damai.

"Mudah-mudahan dalam Pilpres ini tidak terjadi sesuatu apapun pada bangsa dan negara. Kita mampu mewujudkan bangsa yang adil makmur, dan sejahtera," demikian Habib Salim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA