Habib Rizieq Minta Pengurus FPI Menangkan PKS Di Pemilu 2019

Selasa, 09 April 2019, 09:20 WIB | Laporan: Bunaiya Fauzi Arubone

Habib Rizieq Shihab dan Habib Salim Segaf Al Jufri /Dok

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Mekkah,  Arab Saudi, Senin (8/4).

Di sana, para pengurus PKS, termasuk Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufri diamanatkan untuk terus berupaya keras terus menjaga Pancasila serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya juga mengamanatkan kepada Habib Salim dan PKS untuk memperjuangkan hasil ijtima ulama untuk agama, bangsa, dan negara," tambah Habib Rizieq sebagaimana keterangan pers yang diterima wartawan, Selasa (9/4).

Tak hanya itu, Habib Rizieq juga sangat berharap PKS dapat menang di Pemilu 2019 nanti. Makanya, dimintanya semua pengurus FPI untuk memenangkan PKS. Hal itu demi tercapainya kepentingan agama yang dilindungi, pemerintahan yang adil, dan rakyat hidup makmur serta sejahtera.

"Karena, PKS merupakan satu satunya partai Islam yang ada di koalisi," tegasnya.

Mendengar itu, Habib Salim pun mengamini. Tak lupa, dia pun menyatakan harapannya agar Pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman, tertib dan damai.

"Mudah-mudahan dalam Pilpres ini tidak terjadi sesuatu apapun pada bangsa dan negara. Kita mampu mewujudkan bangsa yang adil makmur, dan sejahtera," demikian Habib Salim.
Editor:

Kolom Komentar


Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019
Video

Anies Makin Berprestasi Makin Dicaci?

Senin, 22 Juli 2019