Percepatan Infrastruktur Desa Harus Tetap Jadi Prioritas

Selasa, 09 April 2019, 11:15 WIB | Laporan: Ruslan Tambak

Kampanye PPP di Tasikmalaya/Net

. Partai Persatruan Pembangunan (PPP) akan terus memperjuangkan pembanguan infrastruktur di desa-desa. Diantaranya adalah pembangunan jalan dan sarana umum lainnya.

"Pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan penting masyarakat perlu mendapatkan perhatian besar. PPP akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur masih ke desa-desa dan menyentuh semua masyarakat," kata politisi PPP Suharso Monoarfa.

Suharso mengunjungi Desa Cempaka Sari, Tasikmalaya, Kecamatan Bojonggambir, Jawa Barat, Senin (8/4) kemarin. Walaupun berada di Pulau Jawa, desa ini terlihat cukup tertinggal. Jalan masih banyak yang belum beraspal. Bahkan Suharso harus melewati sejumlah jalan setapak.

Dalam kunjungan itu, Suharso didampingi sejumlah Caleg PPP baik itu Caleg DPR RI maupun DPRD, diantaranya Nurhayati.

Menurutnya, selama ini PPP juga mendukung Presiden Joko Widodo untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia. Pembangunan infrastruktur ini terbukti mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Suharso juga menyampaikan terima kasih kepada para Caleg PPP yang selama ini terjun langsung ke tengah masyarakat, hingga ke pelosok desa. Langkah para Caleg itu dinimai membuat PPP semakin dekat masyarakat.

"Melihat antusiasme masyarakat menyambut Caleg PPP di pelosok desa, saya yakin partai ini mempunyai masa depan yang baik. Suara pemilih PPP akan bertambah," ungkapnya.

Suharso menyebut selama ini konstituen PPP memang setia dengan partai berlambang Kabah tersebut. Apalagi sejumlah anggota DPR maupaun DPRD dari PPP selama ini terbukti dekat dan menjadi penyalur aspirasi masyarakat.

Jika semakin banyak kader PPP yang duduk di lembaga legislatif, dia yakin aspirasi masyarakat akan semakin banyak yang diperjuangkan.

Kolom Komentar


loading