Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Ketua Golkar Wonosobo Janji Tetap Besarkan Partai Sampai Titik Darah Penghabisan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 09 April 2019, 11:53 WIB
Mantan Ketua Golkar Wonosobo Janji Tetap Besarkan Partai Sampai Titik Darah Penghabisan
Jajaran DPD Partai Golkar Wonosobo/Net
rmol news logo . Diberhentikan dari Ketua DPD Partai Golkar Wonosobo, tidak membuat Triana Widodo berkecil hati. Dia berjanji akan tetap membesarkan partai pada Pemilu 2019.

"Saya akan tetap akan berjuang untuk membesarkan Partai Golkar Wonosobo, dan tetap menjadi kader terbaik Partai Golkar Wonosobo. Akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memajukan Partai Golkar," Triana.

Dia mengatakan itu saat jumpa pers bersama kader Golkar Wonosobo baik tingkat DPD, kecamatan hingga desa, di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin malam (8/4).

Meski tidak lagi menjadi ketua, sebagai kader Triana akan tetap mendorong caleg Golkar Wonosobo meraih kursi pada 17 April nanti.

"Teman-teman semua harus tetap berjuang untuk kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019, untuk target perolehan kursi. Saya akan tetap mendorong anda semua walaupun saya sudah tidak menjadi ketua tetapi sebagai kader," sebut.

Triana Widodo diberhentikan dari Ketua DPD Partai Golkar Wonosobo karena berseberangan dengan keputusan DPP Partai Golkar pada Pilpres 2019.

Golkar Wonosobo di bawah kepemimpinannya mendukung Prabowo-Sandi, sementara DPP mengusung Jokowi-Maruf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA