Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Triana Widodo: Apa Partai Kita? "Golkar", Siapa Presiden Kita? "Prabowo"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 09 April 2019, 12:28 WIB
Triana Widodo: Apa Partai Kita? "Golkar", Siapa Presiden Kita? "Prabowo"
Jajaran DPD Partai Golkar Wonosobo/Net
rmol news logo . Triana Widodo sudah mengetahui konsekuensi atas pilihan politiknya. Pada Pilpres 2019, Golkar Wonosobo di bawah kepemimpinannya mendukung Prabowo-Sandi, sementara DPP Partai Golkar mengusung Jokowi-Maruf.

Terkait dukungannya ke pasangan calon 02, Triana Widodo diberhentikan DPP Partai Golkar dari jabatan Ketua DPD Partai Golkar Wonosobo.

Triana menerima dengan lapang dada keputusan itu. Namun, sebagai kader dia akan tetap berjuang sampai titik darah penghabisan untuk membesarkan partai pada Pemilu 2019.

Demikian diungkapkan Triana saat jumpa pers bersama kader Golkar Wonosobo baik tingkat DPD, kecamatan hingga desa, di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin malam (8/4).

Triana pun terus menyemangati kader Golkar Wonosobo yang menjadi calon legislatif. Meski tidak lagi menjadi ketua, Triana akan tetap mendorong mereka meraih kursi pada 17 April nanti.

Di sela-sela jumpa pers itu, baik Triana dan kader lain, meneriakkan yel-yel: "Apa Partai Kita? "Golkar", Siapa Presiden Kita? "Prabowo".

"Dan saya mohon kepada teman-teman selalu kompak menjaga komitmen untuk kemajuan Partai Golkar. Terima kasih," Triana Widodo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA