Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI Haramkan Koalisi Dengan PKS, Ini Jawaban Mardani Ali Sera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 09 April 2019, 13:14 WIB
PSI Haramkan Koalisi Dengan PKS, Ini Jawaban Mardani Ali Sera
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera/RMOL
rmol news logo . Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghargai sikap politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyatakan tidak akan pernah berkoalisi dengan PKS.

Bahkan, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menegaskan mereka haram berkoalisi dengan PKS. Koalisi yang dimaksud pun tidak main-main, mulai dari pilpres hingga pilkada provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia.

"Kami hargai pendapat semua pihak," kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera saat dimintai tanggapannya soal pernyataan PSI, Selasa (9/4).

Dan PKS, lanjut Mardani, akan terus mencintai negeri ini termasuk berprasangka baik dengan semua parpol bahwa dibentuk semata untuk membangun bangsa.

Jelas anggota DPR ini, bangsa ini perlu selalu berkomunikasi dengan bahasa konstruktif bukannya dengan bahasa ancaman apalagi negatif.

"PKS pada prinsipnya siap berkoalisi dengan partai yang punya kecintaan pada negeri ini. PSI partai baru yang vokal dan punya semangat baru. Negeri ini perlu semua elemen kebaikan," tutup Mardani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA