Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizal Ramli: Ada Yang Iseng Forward, Kampanye Akhir Jokowi Biar Ramai Undang Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 09 April 2019, 16:58 WIB
Rizal Ramli: Ada Yang Iseng Forward, Kampanye Akhir Jokowi Biar Ramai Undang Prabowo-Sandi
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo . Lautan manusia yang memadati area kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4) lalu diyakini sulit ditandingi kubu lawan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rizal Ramli pun menyindir agenda kampanye terbuka Jokowi-Maruf yang akan digelar Sabtu (13/4) nanti. Ketimbang mengerahkan massa pegawai BUMN, Rizal Ramli menyarankan panitia acara sebaiknya mengundang Prabowo-Sandi supaya ramai kampanye akhir paslon 01.

"Ini ada yang iseng forward: Kalau acara kampanye 01 di GBK tanggal 13 April pingin ramai undang aja PRABOWO & SANDI sebagai bintang tamu," tulis mantan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Sumber Daya itu melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (9/4).

"Ndak usah pake mobilisasi pegawai2 BUMN," lanjut Rizal Ramli. 

Pergelaran musik "Konser Putih Bersatu" di Stadion Utama GBK, Sabtu (13/4) nanti akan menjadi akhir kampanye terbuka Jokowi-Maruf.

Selain konser musik, komunitas yang terlibat dalam kegiatan tersebut juga akan menggelar berbagai acara di seputar kawasan GBK sejak pukul 14.00 WIB hingga sore hari.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA