Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Karawang Satukan Suara Untuk Jokowi-Maruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 09 April 2019, 22:10 WIB
Masyarakat Karawang Satukan Suara Untuk Jokowi-Maruf
Kampanye Jokowi-Maruf di Karawang/Net
rmol news logo Arus Baru Muslimah (ABM) menggelar kampanye akbar dan memutihkan Karawang bersama pasangan capres Joko Widodo-Maruf Amin di Stadion Singaperbangsa, Selasa (9/4).

Sedikitnya ada 50 ribu simpatisan hadir dari masyarakat sekitar, ABM Cirebon, Bekasi, Ciamis, Bogor, Depok, Subang, Indramayu, Garut, Kuningan, Bandung, dan Indramayu. Dimeriahkan pula oleh artis Haddad Alwi, Raffi Ahmad, dan Reza Zakarya.

Ketua Umum ABM Munifah Syanwani menyebut, harapan kampanye akbar dapat memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf di Jawa Barat.

Menurutnya, apresiasi dan dukungan dari masyarakat adalah cermin betapa Jokowi-Maruf sangat diinginkan untuk dapat menjadi pemimipin Indonesia hingga 2024 mendatang.

"Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh relawan Jokowi dan KH. Maruf Amin untuk terus berupaya berkampanye putih tanpa hoax, menunjukkan kinerja dan prestasi capres dan cawapres nomor nol satu," terangnya.

Munifah mengatakan, seluruh perjuangan relawan menunjukkan politik putih tanpa hoax, politik kerja akan membangun peradaban dan lebih diterima oleh rakyat. Kekuatan politik Jokowi-Maruf juga mendapat dukungan dari para ulama Jabar.

Menurutnya, politik putih itulah yang menjadi kekuatan utama Jokowi-Maruf. Politik membangun peradaban, politik putih, politik kerja, politik tanpa fitnah dan tanpa hujatan sehingga mampu memberikan pengaruh positif dan lebih diterima rakyat.

"Kekuatan politik putih Jokowi-Maruf juga mendapat dukungan dari para ulama dan tokoh-tokoh lintas agama," jelas Munifah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA