Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecewa Dengan Jokowi, Ribuan Advokat Akan Deklarasi Dukung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 10 April 2019, 07:27 WIB
Kecewa Dengan Jokowi, Ribuan Advokat Akan Deklarasi Dukung Prabowo
Prabowo-Sandi/Net
rmol news logo Para advokat yang tergabung dalam organisasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu akan mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Aliansi Advokat Indonesia Bersatu, Otto Hasibuan mengatakan, acara yang akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Kamis malam, tanggal 11 April nanti itu bakalan dihadiri oleh ribuan advokat yang datang dari segala penjuru negeri ini.

"Ribuan advokat dari seluruh Indonesia untuk memberikan dukungan kepada Prabowo dengan harapan agar Prabowo itu terpilih menjadi presiden Republik Indonesia," katanya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (10/4).

Adapun dukungan diberikan kepada Prabowo katanya karena para advokat sudah kadung kecewa dengan pemeritah saat ini. Pasalnya, selama 4,5 tahun pemerintaannya, perhatian Jokowi terhadap dunia hukum sangat rendah, bahkan seolah tak memberi perhatian sedikit pun untuk kaum advokat.

"Kami melihat perhatian pemerintah sekarang ini terhadap hukum sangat lemah. Tidak ada sama sekali, bahkan perhatiannya terhadap advokad pun tidak ada," pungkasnya.

Terkait acara itu, politisi Partai Gerindra, Haposan P Batubara menyambut baik. Caleg DPR RI Dapil Jakarta II ini mengaku yakin kalau dukungan yang diberikan oleh para advokat bakalan membawa kemenangan bagi Prabowo-Sandi.

"Dan semoga kemenangan Prabowo-Sandi dapat membawa angin segar bagi hukum dan penegakan hukum di negeri ini. Termasuk bagi para advokat," harap Haposan, caleg nomor urut 3 ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA