Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agung Laksono Tidak Yakin Sri Sultan HB X Dukung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 10 April 2019, 09:37 WIB
Agung Laksono Tidak Yakin Sri Sultan HB X Dukung Prabowo
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono/Net
rmol news logo . Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono mengaku tidak khawatir terkait pertemuan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan Raja Kasultanan Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Diketahui, Sri Sultan HB X adalah Gubernur Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Yogyakarta.

Menurut Agung, sebagai Gubernur Yogyakarta, Sri Sultan HB X boleh menemui siapa saja. Namun dia yakin Sri Sultan HB X masih tetap satu komando dengan Partai Golkar, yaitu memenangkan paslon 01 Jokowi-Maruf.

"Saya yakin beliau pandangannya sama dengan kami, dan misinya sama membawa untuk kemenangan 01," kata Agung kepada redaksi usai kampanye akbar Golkar di Istora Senayan, Selasa (9/4) kemarin.

Prabowo Subianto bertemu dengan Sri Sultan HB X di Kantor Gubernur DIY di Kompleks Kepatihan, Kota Yogyakarta, Senin (8/4).

Menurut Prabowo, pembicaraan berlangsung bagus dan membicarakan hal-hal mendasar. Bahkan ada titipan dari Sri Sultan HB X untuk dirinya sebagai calon presiden.

"Ada beberapa titipan beliau kepada saya sebagai calon presiden. Saya kira kita terima. Beliau konsen tentang NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan kemandirian bangsa," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA