Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawara Papua Barat: Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 10 April 2019, 11:30 WIB
Jawara Papua Barat: Pilih Pemimpin Yang Berpengalaman
Jawara Indonesia Papua Barat/Net
rmol news logo . Jawara Indonesia (Jawi) Papua Barat menampilkan aktraksi silat di sela-sela Deklarasi paslon 01 Jokowi-Maruf di Lapangan Maibuki Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat, Selasa (9/4).

Korwil Jawi Papua Barat, Darto Saifudin mengatakan alasan kenapa warga Papua Barat termasuk Papua harus memilih Jokowi-Maruf. Beberapa diantaranya yaitu karena Jokowi telah menanamkan investadsi moral, investasi kesejahteraan rakyat.

"Contoh Freeport, Jokowi telah mengambil mayoritas saham perusahaan itu. Ini membuktikan bahwa tidak ada istilah ketidakadilan untuk Indonesia Timur. Jokowi telah membuktikannya," tegas Darto dalam keterangannya, Rabu (10/4).

Tidak hanya cukup itu, Darto juga menyinggung keberhasilan Jokowi lainnya yaitu pembangunan Trans Papua antara Papua dan Papua Barat sudah terhubung sehingga meningkatnya perekonoiman, menumbuhkembangkan pariwisata dan ekonomi kerakyatan.

"Jokowi telah berhasil, kalau ini tidak diteruskan, siapa lagi yang akan meneruskan. Dan kalau ada yang lebih pengalaman kenapa memilih yang coba-coba," terangnya.

Jawi Papua Barat, lanjut Darto, akan konsisten mengawal suara agar elektabilitas Jokowi tetap aman. Selanjutnya ketika proses pemilu berlangsung, pihaknya akan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

Sementara itu, Ketua Umum Jawi M. Nabil Haroen mengungkapkan, alasan Jawara Indonesia mendukung Jokowi-Maruf.

"Kenapa Jawara Indonesia mendukung penuh Jokowi, karena kami menaruh harapan besar kepada mereka berdua terpilih akan memberikan perhatian terhadap dunia silat," ujar Gus Nabil sapaan akrabnya.

Karena Jokowi suka dengan hal-hal genuine produk Indonesia, Gus Nabil yakin Jokowi-Maruf akan mengembangkan dan memajukan dunia silat Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA