Di Bawah Terik Matahari, Prabowo: Saya Merasakan Getaran Hati Rakyat Indonesia

Rabu, 10 April 2019, 14:45 WIB | Laporan: Widya Victoria

Prabowo Subiianto/RMOLTV

Meski sinar matahari menyengat, tak menyurut semangat ribuan orang pendukung pasangan calon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertahan di Stadion Sriwedari, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (10/4).

Hari ini terakhir kampanye terbuka paslon 02 sebelum memasuki masa tenang lanjut pencoblosan pada 17 April nanti.

"Saudara-saudara datang dari tempat yang jauh, mau berdiri di tempat panas, berhimpit-himpitan, saya yakin karena saudara-saudara ingin menyatakan sikap kalian semua, betul?" kata Praabowo.

"Kalian ingin menyampaikan sikap bahwa kalian sudah tidak mau lagi dibohong-bohongin lagi. Betul? bahwa rakyat Indonesia sudah mengerti, sudah paham apa yang terjadi di negara ini arah yang keliru," lantang Prabowo yang disambut sorak massa pendukung.

Prabowo melanjutkan, arah negara ini telah keliru karena hanya menguntungkan segelintir orang.

Segelintir orang ini yang membiarkan kekayaan bangsa Indonesia, milik ratusan juta rakyat Indonesia dibiarkan dibawa ke luar negeri.

Prabowo menegaskan, rakyat Indonesia sudah ingin perubahan.

"Saya ke mana-mana, kabupaten demi kabupaten, provinsi demi provinsi, saya melihat mata rakyat Indonesia, saya merasakan getaran hati rakyat Indonesia, saya merasakan tangan-tangan kalian," kata Prabowo.  

"Apalagi emak-emaknya, kalau kasih tangan keras banget, apalagi emak-emak Solo ini," kelakar mantan danjen Kopassus ini.

Kolom Komentar


loading