Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Sembako Murah, Perempuan Jenggala Sosialisasi Jangan Golput

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 10 April 2019, 15:49 WIB
Gelar Sembako Murah, Perempuan Jenggala Sosialisasi Jangan Golput
Foto: Perempuan Jenggala
rmol news logo Perempuan Jenggala kembali melaksanakan pasar sembako murah. Kegiatan ini yang sudah 24 kali di seluruh Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kemarin (Selasa, 10/4), wilayah Tangerang dan sekitarnya menjadi lawatan Perempuan Jenggala untuk mendistribusikan sembako murah kepada masyarakat sekitar.

"Kami juga membuat pasar murah ini tidak semata-mata untuk dukungan di tahun politik saja namun sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakan oleh PJ," kata Ketua Perempuan Jenggala Vicky Kartiwa di Mall Balekota Tangerang, Rabu (10/4).

Dalam kegiatan ini, ia sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Selain itu, Viki menuturkan, Perempuan Jenggala merupakan sebuah intitusi sosial yang hadir untuk mengedukasi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.
Perempuan Jenggala didirikan oleh kumpulan perempuan lintas profesi dan lintas pengusaha yang sama-sama memiliki komitmen atas rasa kemanusiaan.

"Perempuan Jenggala memiliki tiga pilar yaitu research, democracy dan social welfare dan domisili kantor pusat di DKI Jakarta, dan memiliki cabang-cabang daerah di Indonesia seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Utara. Perempuan Jenggala tidak hanya memfokuskan kepeduliannya pada perempuan di satu kota,” ujarnya.

Sementara itu, Iwany Permata Sudiyatmiko selaku ketua pelaksana program sembako murah mengatakan, kegiatan bakti sosial ini disebar sampai ke pelosok desa tanah air.

Sebab menurut dia, persoalan kemiskinan yang melanda perempuan, anak kekurangan gizi, anak putus sekolah, dan persoalan lingkungan hidup cukup signifikan terjadi di tingkat pelosok desa-desa.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA