Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Solo, Prabowo: Sebentar Lagi Indonesia Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 10 April 2019, 16:47 WIB
Dari Solo, Prabowo: Sebentar Lagi Indonesia Menang
Calon Presiden Prabowo Subianto/RMOLTV
rmol news logo . Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4). Melihat massa yang berjumlah ribuan, Prabowo semakin optimistis jika Pemilu Presiden 2019 ini rakyak ingin memiliki Presiden baru.

"Saudara-saudara kita hari ini kumpul dengan rasa optimisme, kita merasa sebentar lagi Indonesia menang. Kita merasakan saya merasakan sekeliling saya kemana-mana, kabupaten demi kabupaten, provinsi demi provinsi saya melihat mata rakyat Indonesia saya merasakan getaran hati rakyat Indonesia," kata Prabowo disambut tepuk tangan.

Capres nomor urut 02 ini menyatakan, selama berkeliling Indonesia dirinya merasakan keinginan rakyat untuk perubahan bangsa sangat kuat. Rakyat menurutnya, ingin kehidupan yang lebih baik untuk anak cucunya.

"Saudara-saudara sekalian saya rasakan kali ini rakyat sudah bangkit," tegasnya.

Bahkan dalam setiap kampanye di daerah, pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno itu selalu mendapat dukungan moril maupun materi langsung dari rakyat dan bukan ia yang memberi.

"Saudara-saudara, kalian tadi mengatakan kepada saya kalian ke sini dari tempat yang jauh, kalian bukan dibagi-bagi uang dan bahkan kalian mengumpulkan uang untuk kami," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, antusiasme warga Solo dan sekitarnya yang luar biasa baik di dalam maupun di luar stadion menunjukkan sebuah isyarat bahwa kehendak rakyat yang ingin mendapat pemimpin yang baru.

"Alhamdulillah, alhamdulillah hari ini di Solo ini kita lihat rakyat Jawa Tengah sebenarnya juga sangat ingin perubahan saudara sekalian, karena itu saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia," beber Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA