Habib Rizieq Doakan Partai Berkarya Menjadi Partai Berjaya

Kamis, 11 April 2019, 07:09 WIB
Laporan: Yelas Kaparino

Habib Rizieq Shihab/Repro

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Partai Berkarya ke Pesantren Agrokultur Markaz Syariah di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4) kemarin. Ia mendoakan partai besutan putra-putri mantan Presiden Soeharto itu menjadi partai yang berjaya.

“Dari kota suci Makkah al Mukaromah, kami sampaikan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Partai Berkarya ke Pesantren Agrokultur Markaz Syariah,” ujar Habib Rizieq melalui video yang diterima redaksi, Kamis (11/4) pagi.

Habib Rizieq mengaku sangat bahagia mendengar kabar kunjungan keluarga besar Berkarya yang diwakili Mbak Tutut dan Mbak Mamiek Soeharto serta rombongan ke pesantren Agrokultur Markaz Syariah. “Mudah-mudahan kunjungan ini semakin memperkuat persaudaraan kita,” ujar Habib Rizeq.
 
Habib Rizieq berharap Pesantren Agrokultur Markaz Syariah dapat membina kerjasama yang positif dengan Partai Berkarya yang punya perhatian sangat besar dalam pengembangan ekonomi kerakyatan terutaama sektor pertanian, perkebunan dan peternakan.

“Saya tahu, keluarga besar Partai Berkarya ini sangat berpengalaman dalam pengembangan pertanian dan peternakan, saya harap Pesantren Agrokultur Markaz Syariah dapat berbagi ilmu dan mengambil maanfaat atas pengalaman itu,” ujar dia.

Pesantren Agrokultur Markaz Syariah terhampar di atas pegunungan seluas 70 hektare. Di pesantren tersebut juga dikembangkan usaha santri di bidang pertanian, antara lain budidaya Alpukat jenis greengold. Produk alpukat dari pesantren bahkan sudah di ekspor ke Eropa dan Timur Tengah.

Diakhir video itu, Habib Rizieq mendoakan Partai Berkarya memperoleh kesuksesan dalam pemilu 2019 dan mampu melewati ambang batas parlemen.

“Mudah-mudahan Partai Berkarya yang selama ini telah setia mengawal hasil ijtima ulama menjadi partai yang berjaya,” tandas Habib Rizieq.

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019