Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Usut Temuan Di Malaysia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 April 2019, 16:32 WIB
Nasdem Usut Temuan Di Malaysia
Ilustrasi/Net
rmol news logo Partai Nasdem mengambil sikap setelah surat suara dua caleg mereka ditemukan sudah tercoblos di Malaysia.

Ketua DPP Bidang Media dan Informasi Publik Nasdem Willy Aditya mengatakan dua caleg yang surat suaranya sudah tercoblos dari Dapil DKI Jakarta II nomor urut 2 atas nama Davin Kirana serta nomor urut 3 dengan nama Achmad.

Willy menjelaskan, saat ini Nasdem melalui pengurus di Malaysia masih mengumpulkan informasi dan pengecekan ke lokasi surat suara ditemukan.

"Kami menugaskan langsung Ketua Nasdem Malaysia Tengku Adnan untuk mendatangi langsung lokasi tempat tersimpannya surat suara yang diindikasi telah tercoblos," ujarnya kepada wartawan, Kamis (11/4).

Menurut Willy, secara prinsip, Nasdem berpegang teguh pada azas langsung, umum, bersih, jujur dan adil atau luber jurdil. Serta menyerahkan kepada penyelenggara pemilu untuk menindak semua pelanggaran.

"Nasdem akan menyerahkan segala bentuk temuan-temuan ataupun indikasi-indikasi ketidakjujuran pelaksanaan pemilu kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA